Wednesday 20 July 2016

Fix Sawargi Catering

Heyhoo udah lama banget ya ini blog gak diutak atik, dan gak berasa udah tinggal sebulan lagi menuju moment sakral huuaaaa. Dan di postingan kali ini gue mau ngebahas masalah catering yang akhirnya Alhamdulillah orangtua gue setuju pakai Sawargi Catering Service (SCS). Setelah sebulan lebih bergalau galau ria test food sana sini, akhirnya pilihan tetep jatuh ke SCS. Ya emang sih kalo dari harga SCS tergolong mahal, apalagi kalo liat harga gubukannya hiks mahal banget :| tapi insyaAllah sebanding lah sama rasa dan performanya nanti, Aamiin ya rabb
Karena emang dari beberapa kali TF di SCS ini, rasa makanannya stabil menurut gue, enyaaak dan belum pernah liat piring atau gelas kotor yang numpuk disana sini selama gue dateng di TF mereka, beda banget sama TF catering Am*r*.
Ya mudah-mudahan aja nanti pas acara gue, SCS pun ngasih performa terbaiknya, semuanya lancar aman terkendali, gak ada drama makanan kurang dan hal-hal lainnya yang tidak diharapkan. Aamiin ya rabb

5 comments:

  1. Hai mbak Endah

    Semoga acaranya berjalan lancar ya, reviewnya sangat membantu :)
    Kalau tidak keberatan boleh minta tolong share pricelist dgn rincian lengkap (apa yg include dan tidak) dari yg kamu gunakan ke email fernianoelesa@gmail.com ??

    Thank you mbak Endah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halloo Mba Fernia, terima kasih doanya. Alhamdulillah acara aku lancar hehe, Mba acaranya kapan?
      Alhamdulillah kalo review aku sangat membantu, oiya sudah aku kirimkan ya mba PL nya. Silakan di cek emailnya. Semoga bermanfaat ya Mba :)

      Delete
  2. haloo Mbaa Endahh, reviewnya ngebantu aku banget yg lagi galo sama catering huhuhuu. kalo ga keberatan boleh minta tolong juga untuk dikirim pricelistnya ke thia.mardiana@gmail.com.
    makasih banyak ya mbaa.. semoga samaraa bahagia selaluu. aamiin

    ReplyDelete
  3. Siang mba.. salam kenal. Saya farhanna. review nya membantu sekali. Kebetulan saya insha Allah sdng ingin persiapkan pernikahan adik saya. Jika mba ada waktu minta tolong email PL yg mba dapat mba.. ke farhanna19@gmail.com . Terimakasih banyak mba atas bantuannya..

    ReplyDelete
  4. Siang mba.. salam kenal. Saya farhanna. review nya membantu sekali. Kebetulan saya insha Allah sdng ingin persiapkan pernikahan adik saya. Jika mba ada waktu minta tolong email PL yg mba dapat mba.. ke farhanna19@gmail.com . Terimakasih banyak mba atas bantuannya..

    ReplyDelete